05 Jun 2018 10:00

Buat #KreasiSemenPutih sebagai Sarana Bermain dan Edukasi

keluarga kokoh

littleflea.co.uk

SHARE:

Oleh: Ana Khusnul 

Rumah, sebuah tempat yang menyimpan banyak kenangan, tempat untuk melepas penat dengan bertemu orang tercinta (keluarga) yang selalu ada untuk kita dikala senang maupun sedih. Sehingga, sudah selayaknya jika kita perlu menciptakan rumah yang nyaman dan indah agar semua anggota keluarga semakin betah untuk tinggal dan berada lama di rumah. Terkhusus ruang keluarga yang menjadi tempat berkumpul dan berbagi cerita dengan keluarga.

Salah satu cara yang dapat dilakukan seperti merubah tata letak atau menata ulang perabotan rumah seperti tata letak meja atau kursi, tapi dengan konsep rumah yang minimalis hal ini tentu sedikit sulit dilakukan. Solusi lain yang dapat dilakukan adalah dengan menambah hiasan dinding misalnya tanaman-tanaman berukuran kecil agar ruangan terkesan lebih sejuk. Terlebih dengan menggunakan pot bunga yang berwarna warni atau bermotif tentu akan membuat rumah semakin penuh warna. Untuk pot bunga tidak harus beli, kita dapat membuat sendiri.

myconcretejungle.co.uk

Apalagi sekarang Semen Gresik sudah mempunyai produk baru yaitu Super White Cement atau semen putih. Dengan adanya produk baru ini tentu mempermudah kita untuk membuat kreasi hiasan untuk rumah, terutama warna asli semen yang putih membuat kita dapat lebih banyak berkreasi. Selain itu, bisa dijadikan sebagai salah satu sarana edukasi dan bermain bagi anak anak. Terlebih produk-produk dari Semen Gresik sudah terbukti Kokoh Tak Tertandingi jadi tidak perlu khawatir akan retak atau mudah pecah saat digunakan anak-anak. Misal kita membuat beberapa pot bunga ukuran kecil, nah setelah kering anak-anak dapat mewarnai atau melukis pada pot bunga tersebut. Setelah itu, mengajak mereka untuk menanam tanaman pada media pot hasil karya mereka. Sehingga, selain dapat memperindah rumah dengan membuat pot bunga ini dapat dijadikan sarana dan edukasi bermain bagi anak-anak yaitu memperkenalkan bahwa sebagai manusia kita harus peduli dan ikut melestarikan lingkungan dengan menanam tanaman. Bagaimana apakah Anda setuju? Mari segera mencobanya. 


"Bagikan artikel ini dan menangkan hadiahnya"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali