16 Mei 2018 15:00

Sandaran Handphone dan Tablet dari #KreasiSemenPutih

keluarga kokoh

feelgift.com

SHARE:

Oleh: Syifa Fadhilah

Di zaman yang serba teknologi ini, rasanya kita tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya benda-benda elektronik. Terutama smartphone atau tablet. Selain berfungsi sebagai alat komunikasi smartphone dan juga tablet dapat digunakan untuk membantu pekerjaan kita. Misalnya untuk menulis laporan, membuat presentasi, dan lain sebagainya. Saat melakukan pekerjaan tersebut, atau saat hanya sedang bermain game atau melihat media sosial mungkin tangan kita akan merasa pegal karena terlalu lama memegang handphone atau tablet tersebut. Lantas, bagaimana jika kita membuat sandaran smartphone atau tablet sendiri dengan menggunakan semen putih kualitas jempolan dari Semen Gresik.

 

pinterest.com

 

Untuk membuat produk ini kita dapat menggunakan Super White Cement dari Semen Gresik yang Kokoh Tak Tertandingi. Cara membuatnya cukup mudah. Hanya dengan melarutkan Super White Cement, kemudian masukkan ke dalam cetakan berbentuk persegi panjang. Dan cetakannya sendiri tidak perlu bingung-bingung, kotak susu kosong yang telah dibersihkan dapat digunakan sebagai cetakkannya. Setelah mengering, amplas seluruh pernukaannya agar halus. Kemudian rekatkan dengan, lem khusus, penopang smartphone yang dapat dibuat menggunakan semen putih juga dengan ukuran yang lebih kecil. Atau bisa juga menggunakan potongan kaca kecil supaya terlihat lebih elegan. Amplas seluruh permukaannya hingga halus. Untuk mempercantik, dapat bula membubuhkan warna dengan cat. Dapat pula membuat bentuk yang lain sesuai kreatifitas anda. Menggunakan cetakan seperti apa saja, sesuai selera anda.

Nah, akhirnya selesai sudah sandaran smarthphone atau tabletnya. Sandaran smarthphone dan tablet ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Di rumah saat bersantai misalnya atau bisa juga digunakan saat di kantor. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar jadi dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Membuat kita merasa lebih nyaman menggunakan smarthphone dan tablet tanpa harus pegal-pegal memegangnya.

 


"Bagikan artikel ini dan menangkan hadiahnya"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali