24 Apr 2018 19:00

5 Tanda Suami Sedang Jatuh Hati dengan Rekan Kerja, Perlu Diwaspadai

keluarga kokoh

elitedaily.com

SHARE:

Oleh: Evelyn Davsy 

Dalam sehari, seseorang bisa jadi menghabiskan waktu paling lama di kantor. Tak jarang, seseorang pun akan lebih sering berinteraksi dengan teman kantor, dibandingkan dengan pasangannya sendiri. Sering diabaikan, hal ini sebenarnya menimbulkan celah bagi Anda atau pasangan Anda untuk memiliki rasa dengan teman kerja. Hal yang tak seharusnya pun bukan tak mungkin dapat muncul di antara pasangan Anda dan rekan kerjanya. Berikut adalah 5 tanda kalau mungkin pasangan Anda sedang jatuh hati dengan teman kerjanya. 

1. Suami mendadak gila kerja. 

counselinglongbeach.com

Jika biasanya suami sering mengeluh tentang pekerjaannya, kini suami justru semangat dan malah menjadi gila kerja. Padahal, tidak ada perubahan baik jabatan, gaji, maupun tugas yang dikerjakannya setiap hari. Tak hanya semangat, pasangan Anda pun selalu berusaha tampil maksimal saat pergi bekerja. 

2. Tak seperti biasanya, ia dengan sukarela lembur terus. 

hrinasia.com

Suami lembur terus menerus tanpa alasan yang begitu jelas? Bisa jadi bahwa ia menghabiskan waktu dengan "rekan kerja"-nya di kantor. Untuk itu, tanyakanlah dengan jelas untuk apa suami lembur dan dengan siapa. Hal ini untuk memperjelas keadaan. 

3. Anda pun tak lagi diundang dalam acara kantor suami. 

evanmarckatz.com

Bila dulu Anda selalu diikutsertakan dalam acara kantor suami, sekarang justru Anda tak pernah diajak. Suami pun tak memiliki alasan yang jelas mengapa ia tak mengajak Anda untuk ikut. 

Baca Juga: Tanpa Selingkuh, 4 Kesalahan ini Bikin Pernikahan Berantakan

4. "Nama" tersebut semakin sering Anda dengar. 

flipboard.com

Tanpa sadar, suami Anda sering menyebut nama wanita yang disukainya. Ia pun mungkin juga tak sadar dalam menceritakan hal-hal tentang rekan kerja wanitanya tersebut. Bila hal ini terjadi terus-menerus, bisa jadi bahwa ia merupakan "nama" dari wanita lain yang disukai suami Anda. 

5. Gerak-gerik aneh dari suami. 

huffingtonpost.com

Sama seperti perilaku orang yang sedang main hati, suami Anda pun memiliki gerak-gerik yang aneh. Ia sering bersembunyi saat telepon, atau bahkan gugup ketika Anda memeriksa telepon genggamnya. 

Agar tak terjadi, pastikan Anda memahami tanda-tanda di atas, ya. Selain itu, pastikan pula Anda selalu dapat memenuhi kebutuhan suami, baik kebutuhan fisik maupun psikis. 

Baca Juga: 5 Hal Ini Dirasakan Istri Saat Ditinggal Suami Bekerja di Luar Kota


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali