07 Jun 2017 16:15

Ibu Hamil Hindari Pekerjaan Ini Saat Berbadan Dua

keluarga kokoh

https://www.cdc.gov

SHARE:

    Ini beberapa pekerjaan yang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil agar kesehatan ibu dan jabang bayi terjaga sebagaimana dilansir dari Boldsky:

Hindari pekerjaan yang melibatkan zat alergen

http://i.dailymail.co.uk

    Saat hamil, ibu sangat tidak disarankan untuk mengambil porsi yang besar dalam membersihkan rumah. Yang menjadi permasalahan adalah zat pembersih yang ada pada deterjen dan produk lainnya. Ketika berbadan dua, ibu jadi lebih sensitif dan zat-zat yang ada dalam pembersih dapat memicu timbulnya alergi ini. Larangan untuk mencuci pakaian juga berlaku pada ibu hamil. Selain faktor deterjen, permukaan tempat cuci yang licin juga beresiko untuk tergelincir.

Kurangi porsi dalam pekerjaan rumah tangga yang cukup berat

https://i.startsatsixty.com.au

    Saat mengandung, sendi dan ligamen ibu hamil cenderung sedikit melunak. Hal ini membuat ibu mendapat kesulitan saat melakukan hal yang melelahkan seperti mengepel lantai atau mengelap debu-debu. Terlalu banyak melakukan pekerjaan rumah dengan membungkuk dapat beresiko pada peradangan di saraf siatik. Sebaiknya Anda mulai mempertimbangkan untuk menyewa PRT jika mulai kelelahan dalam mengurus rumah.  

Jangan membersihkan kotoran hewan peliharaan saat hamil

http://petrecognition.com

    Selama masa kehamilan, minta orang lain untuk membereskan kotoran hewan peliharaan yang ada di rumah. Pada ibu hamik, membersihkan kotoran hewan peliharaan dapat mengundang bahaya. Parasit yang ada dalam feses dapat menjadi jahat dan berbahaya .

 


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali