20 Mei 2017 14:13

Ramadhan Tinggal Menghitung Hari, Percantik Beranda Yuk !

keluarga kokoh
SHARE:

    Beranda sering hanya dianggap sebagai ruang transisi dan lepas dari perhatian. Padahal dengan sedikit sentuhan, fungsinya bisa ditingkatkan sehingga memberi nilai lebih pada hunian. bulan Ramadhan tiba hanya dalam hitungan hari. Dekorasi ulang beranda Anda agar tampil lebih atraktif. Ide dekorasi ulang unsur di beranda berikut bisa jadi inspirasi agar rumah lebih cantik di Idul Fitri.

    Elemen ruang

http://www.popularmechanics.com

    Elemen ruang dapat dipercantik dengan fokus pada beberapa penyusun hunian seperti dinding, kolom, lantai, juga railing. Agar lebih menarik saat menerima tamu di Idul Fitri, dapat dicat ulang dengan warna-warna yang cerah. Permainan warna bila dipadukan dengan dilapisi material bertekstur unik seperti batu alam misalnya.

    Furnitur

http://www.jordans.com

    Coba lihat kembali furnitur seperti meja dan kursi di beranda. Apakah sudah usang sehingga perlu diganti model? Atau dapat cukup dipoles ulang? Poles ulang dengan warna yang lebih menarik atau diganti dengan model yang unik dan menarik sesuai fungsi, selera dan gaya arsitektur hunian.  

    Benda-benda seni

http://www.interdesain.com

    Benda-benda seni dapat dipajang sebagai elemen dekoratif untuk memperindah beranda. Misalnya lukisan, patung, kain tradisional, bahkan topeng.

    Tanaman

http://cdn.decoist.com

    Usahakan untuk memilih tanaman dalam pot jika ingin beranda bernuansa alami atau tampil lebih segar. Pilihan bisa jatuh pada jenis tanaman berbunga ataupun tidak.  
    
   Pencahayaan

http://st.houzz.com

    Pilihlah pencahayaan yang tidak hanya menerangi tetapi juga membuat beranda tampil lebih cantik lewat bentuk lampu atau warna cahaya. Misalnya, chandelier, dan lampion.

 


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali