16 Des 2016 11:48

Gaya Asyik Saat Berbadan Dua Ala Andien

keluarga kokoh

-instagram.com/andienaisyah

SHARE:

    Usia kehamilan penyanyi Jazz Indonesia Andien Aisyah atau yang akrab disapa Andien telah memasuki minggu ke 33. Istri dari Irfan Wahyudi alias Ippe ini tidak pernah berhenti beraktifitas meski tengah berbadan dua. Lihat saja dari feed instagramnya, mulai dari jalan-jalan, bernyanyi hingga olahraga tetap dijalaninya. Bukan hanya itu, ia juga kerap berbagi tips seputar kehamilan melalui tanda pagar #AndienPreggo dan #AndienPreggoTips. Berikut gaya asik kehamilan Andien yang terangkum dalam akun instagramnya

Honeymoon dan Babymoon is a must !

    Sejak menikah dengan Ippe, feed instagram Andien selalu membuat iri yang melihat. Bagaimana tidak? Foto yang dibagikannya adalah fotonya saat sedang honeymoon dan babymoon bersama suami tercinta. Jepang, Melbourne, hingga Sumba telah dijajahi Andien pasca menikah. Jalan-jalan Andien ke Melbourne dan Sumba dapat Anda temukan lewat hashtags #AndienMelbourneTrip dan #AndienSumbaTrip.

Keep Singing

    Andien belajar bernyanyi sejak berusia tiga tahun. Saat duduk di bangku kelas 3 SD ia mulai mengikuti berbagai festival di tempat tinggalnya. Sejak itu berbagai ajang telah diikutinya dan berbagai penghargaan telah dibawanya pulang. Memulai karirnya di usia yang sangat dini mampu melambungkan namanya hingga meraih penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia.  Di usia kehamilan hingga ke 8 bulan ia tetap aktif bernyanyi di sejumlah acara. Memang bernyanyi telah menjadi passionnya !

Sports? Why not?

    Saat beberapa calon ibu khawatir untuk berolahraga karena takut akan kondisi janinnya. Andien tidak takut untuk melakukan pilates. Namun menjelang persalinan ia lebih memilih olahraga yang merelaksasi yaitu Yoga. Dalam caption instagramnya Andien berpesan untuk para calon ibu agar tidak takut berolahraga.

    “Untuk semua calon ibu di luar sana dengan keluhan backpain dan yang lainnya, olahraga bisa menjadi salah satu solusinya. Yang jelas, harus selalu research dan harus di bawah pengawasan instruktur yang ahli untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu.Untuk semua calon ibu di luar sana dengan keluhan backpain dan yang lainnya, olahraga bisa menjadi salah satu solusinya. Yang jelas, harus selalu research dan harus di bawah pengawasan instruktur yang ahli untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu”.

She is a fashionista !

    Semua pasti tahu akan selera fashion Andien yang suka menabrak-nabrakkan motif dan corak pada apa yang ia kenakan. Hamil tidak menjadi penghalang Andien untuk tetap stylish. Memiliki badan yang tergolong mungil, Andien tidak ragu untuk memilih oversized dress dan baju-baju yang terkesan longgar. Kesukaannya adalah memadumadankan warna dan motif yang terkesan saling berlawanan menjadi satu padanan yang pas. Hal ini dilakukan sejak ia masih single hingga hamil. Bahkan ia juga melenggang di panggung Jakarta Fashion Week 2016 lalu.

 


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali