29 Agu 2016 19:00

Orang Indonesia Harus Tahu 7 Teladan dari Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ini

keluarga kokoh

Sumber Gambar: instagram.com/glennalinskie

SHARE:

Tulisan Dari: Novita

 

Siapa tak kenal pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia?

Mulai dari lamaran, pre-wedding, pertunangan hingga resepsi pernikahan Glenn-Chelsea selalu jadi bahan perbincangan anak-anak muda Indonesia dengan tagar #RelationshipGoal. Glenn-Chelsea yang akhirnya melabuhkan delapan tahun perjalanan cintanya ke dalam bahtera rumah tangga, telah menjadi teladan generasi kokoh dan mandiri bagi penggemarnya. Ada banyak hal yang bisa diteladani dari keduanya, agar kelak pemuda-pemudi Indonesia bisa menjadi generasi yang kokoh dan mandiri di masa depan.

 

1. Media sosial bukanlah tempat untuk mengumbar segala permasalahan pribadi.

Sumber Gambar: www.instagram.com/glennalinskie/

Bisa dihitung, berapa kali pemberitaan miring mengenai hubungan Glenn-Chelsea yang muncul di infotainment. Satu pelajaran berharga bagi kita semua adalah agar kita bisa membedakan mana hal yang untuk konsumsi publik dan mana yang bukan. Mengumbar soal hubungan kita di tempat umum, terutama media sosial tak ada manfaat positifnya. 

 

2. Jika memang cinta dan berkomitmen, jarak hanya akan menjadi penguji sejauh mana cintamu bisa berjalan.

Glenn sempat pergi ke luar negeri untuk menunaikan pendidikannya, yang menyebabkan Glenn-Chelsea harus menjalani LDR. Selama itu, keduanya tak luput dari berbagai konflik akibat keterbatasan komunikasi. Tetapi bila memang kita telah berkomitmen mengikat diri kita dengan seseorang, maka ego kita pasti bisa mengalah demi kebaikan pasangan. 

 

3. Hormati orang tua pasanganmu layaknya orang tuamu sendiri, maka pintu berkat akan terbuka lebar.

Glenn terlebih dahulu meminta restu kepada kedua orang tua Chelsea untuk menjadikan Chelsea sebagai teman hidupnya. Hal ini adalah bukti betapa Glenn menghormati kedua orang tua pasangannya layaknya orang tua sendiri. Doa restu pun diberikan, bahkan kedua orang tua dan keluarga Chelsea turut membantu proses lamaran tersebut. Dengan restu orang tua kedua belah pihak, Chelsea dan Glenn pun siap mengarungi bahtera rumah tangga, membina keluarga kokoh mereka sendiri.

 

4. Kepercayaan adalah kunci utama dari setiap hubungan.

Sumber Gambar: www.instagram.com/chelseaoliviaa/

Bukan hal mudah melewati delapan tahun bersama pasangan, tanpa tahu bagaimana akhirnya. Pasti ada masa di mana keraguan akan masa depan kalian berdua menyergap. Tetapi satu hal, asalkan kamu percaya penuh pada komitmen pasanganmu, maka dia pun tak akan ragu memperjuangkanmu.

 

5. Kalau memang mencintai, biarkan dia utuh.

Bukan rahasia lagi, dunia entertainment identik dengan seks bebas dan obat-obatan. Namun Glenn-Chelsea berhasil melindungi satu sama lain dari hal-hal negatif tersebut. Kalau memang cinta, pasanganmu akan sebisa mungkin berjuang melindungimu dari hal-hal yang tidak benar, bukannya menggoda atau menantangmu untuk mencoba "kenikmatan dunia" itu. Kenapa? Karena dia tahu hal itu bisa "merusak" orang yang ia cintai.

 

6. Kata cinta saja tidak cukup, harus ada tindakan nyata.

Sumber Gambar: www.instagram.com/chelseaoliviaa/

Beribu-ribu kalimat cinta dan pesona fisik saja tak cukup menjadi suami atau istri yang baik. Saat ini, Glenn-Chelsea tengah menanti kehadiran buah hati mereka dan salah satu bukti cinta sebagaimana yang diupload di Instagram Chelsea adalah Glenn selalu memilih membeli kelapa hijau yang utuh untuk Chelsea. Glenn bersedia repot membuka kelapa muda di rumah agar Chelsea dan bayinya mendapatkan air kelapa yang masih segar.

 

7. Hargai setiap momen bersama pasangan

Dalam salah satu postingan Instagramnya, Chelsea menuliskan bahwa hari-hari ini mereka lebih memilih menghabiskan waktu berdua karena setelah ada bayi nanti, segalanya tak akan sama lagi. Ya, hari-hari bersama pasangan, entah itu hari yang baik atau hari yang buruk, adalah hari yang pantas dihargai dan disyukuri karena momen-momen itu tak dimiliki semua orang, dan tak akan bisa terulang kembali.

 

Selamat menanti kelahiran buah hati tercinta, Glenn dan Chelsea!

Semoga keluarga kecil Glenn-Chelsea menjadi keluarga kokoh tak tertandingi yang terus memberi inspirasi bagi pemuda-pemudi Indonesia.


"Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda"

Sosial Media

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Juara 1 Lomba Foto Ekspresi

keluarga kokoh
23 November 2016 08:30

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:20

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:19

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali

23 November 2016 08:18

Pemenang Lomba Foto Ekspresi Wisata Ke Bali